Home Properti

Beragam Jenis Kursi untuk Menghias Rumah Baru Anda

Untuk Anda yang baru membeli rumah, maka memilih beberapa jenis kursi ini untuk mempercantik ruang tamu Anda adalah pilihan yang tepat!

155
0
SHARE
jenis kursi untuk rumah
source : furnizing

Ingin membeli furnitur berupa kursi baru untuk mengisi hunian perumahan Cibubur Anda? Bisa! Jangan lupa kenali jenis-jenisnya, agar Anda tidak salah beli, ya. Yup, kursi memang terdiri dari beragam tipe, bentuk, dan juga fungsinya. Simak daftarnya dalam artikel berikut ini agar Anda tidak menyesal nantinya! Dengan demikian, Anda bisa membeli kursi yang tepat, untuk ruangan yang tepat juga. Cek, yuk!

  1. Untuk Anda yang memiliki keluarga besar, sofa rasanya cocok untuk dijadikan sebagai opsi tempat duduk di ruang tamu. Sofa sendiri merupakan tempat duduk yang berukuran cukup besar, dengan desain fleksibel, dan juga cozy. Sofa ini biasanya dilengkapi dengan tambahan busa empuk di bagian permukaan serta sandarannya. Tak seperti kursi yang memiliki kaki-kaki panjang, sofa cenderung memiliki kaki yang lebih pendek. Ukuran lebarnya pun beraneka macam, jadi bisa Anda sesuaikan dengan luas ruangan di rumah.
  2. Arm chair. Ragam kursi lain yang bisa dijadikan pilihan di rumah adalah arm chair. Arm chair sendiri merupakan kursi dengan sandaran lengan yang nyaman. Kursi ini cocok untuk digunakan di ruang keluarga, ruang makan, ruang tamu, dan bahkan ruang kerja. Meskipun digunakan untuk duduk berlama-lama, arm chair ini tetap tidak akan membuat Anda lelah karena bantalannya empuk dan juga sandaran untuk lengan di kanan dan kiri.
  3. Dining chair. Untuk ruang makan, Anda bisa memilih dining chair sebagai opsinya. Kursi untuk ruang makan biasanya tanpa lengan, dengan kaki-kaki yang tinggi. Ukurannya pun disesuaikan dengan lebar meja. Sebenarnya, Anda tak melulu harus menggunakan dining chair untuk ruang makan, tetapi juga bisa menggunakan arm chair. Hanya saja, salah satu keunggulan dining chair adalah kursi ini biasanya hadir satu paket dengan meja makannya, yang membuat Anda tak perlu pusing lagi memilih meja.
  4. Bar stool. Punya area meja bar yang tinggi di rumah? Jangan sungkan untuk membeli bar stool sebagai pelengkapnya. Bar stool sendiri memiliki kaki yang tinggi untuk mengimbangi meja bar yang juga tinggi. Kursi ini merupakan pilihan nyaman untuk menikmati camilan serta minuman di area meja bar rumah Anda.

Itu dia beberapa jenis kursi yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mengisi rumah baru. Jadi, mana nih yang hendak And pilih? Semoga membantu dan selamat mencoba!