Home Liburan

Beberapa Hotel Paling Unik di Dunia (part II)

Ini dia beberapa hotel paling unik yang tersebar di seluruh dunia!

274
0
SHARE

Bagi kalian yang tengah mencari inspirasi baru untuk dijadikan sebagai tempat penginapan, tidak ada salahnya nih untuk mencoba menginap di beberapa hotel paling unik di dunia. Tidak sama dengan premium apartment Jakarta, ketika kalian menginap di hotel unik ini kalian pun akan merasakan sensasi yang sangat berbeda lantaran bentuk hotel dan semua fasilitas yang disuguhkan sangatlah unik. Melanjutkan artikel mengenai “Beberapa Hotel Paling Unik di Dunia (part I)”, maka di bawah ini akan dibahas kembali beberapa hotel uniknya. Selamat Membaca!

  • Poseidon Undersea Resort
poseidon undersea resort
poseidon undersea resort

Hotel yang berlokasi di Fiji ini, sangat patut sekali dijadikan sebagai salah satu hotel paling unik di dunia lantaran letaknya di bawah laut. Berada di bawah laut, tentunya bisa dipastikan pemandangan yang diberikan pun sungguh sangat luar biasa indahnya. Ketika kalian memutuskan untuk menginap di hotel yang satu ini, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan bawah laut yang begitu menakjubkan dan langsung melihat biota yang ada di laut. Untuk bisa menginap di hotel yang sangat indah ini, kalian harus mengeluarkan uang sebanyak 144 juta per satu minggu.

  • Hotel Kapsul Terapung
hotel kapsul terapung
hotel kapsul terapung

Hotel Kapsul Terapung sendiri terletak di negara Belanda dan mengapung di atas sungai Den Haag. Sebenarnya, kapsul yang dijadikan untuk tempat penginapan ini berasal dari kapsul pengeboran minyak yang disulap menjadi sebuah hotel berwarna orange. Menariknya, hotel kapsul yang sangat unik ini dianggap sebagai penyelamat bagi beberapa pasangan, dikarenakan mampu mengembalikan hubungan pasangan hampir putus. Harga yang ditawarkan oleh hotel unik ini lumayan mahal sekitar 720.000/malam.

  • Karosta Prison Hotel
karosta prison hotel
karosta prison hotel

Apabila kalian hendak menginap di hotel Karosta Prison yang berada di Latvia ini, jangan harap kalian bisa mendapatkan senyuman dari semua petugasnya. Pasalnya, di hotel yang satu ini semua petugas yang bertugas memperlakukan semua pengunjung yang tengah menginap layaknya seorang tahanan di penjara. Mengingat, dulunya bangunan hotel ini memang sebuah penjara di masa Soviet dan Nazi. Namun, agar para pengunjung tidak salah paham, para petugas pun terlebih dahulu meminta izin kepada semua pengunjungnya yang akan menginap. Dan, yang paling unik disini para pengunjung tidur dengan beralaskan kayu dan mendapatkan makanan mirip dengan penjara sungguhan.

  • Grand Canyon Caverns Suite
grand canyon caverns suite route
grand canyon caverns suite route

Berlokasi di negara Amerika Serikat, hotel Grand Canyon Caverns Suite ini sangat pantas masuk ke dalam hotel paling unik. Bagaimana tidak, hotel ini berada di bawah permukaaan laut dengan kedalaman sekitar 230 kaki. Dulunya, selain dijadikan untuk tempat penginapan, hotel unik ini juga dijadikan sebagai tempat perlindungan bagi para pasukan Amerika saat perang di tahun 1962.

Itulah beberapa hotel paling unik yang tersebar di berbagai negara di dunia. –SH–