Home Handphone

Aplikasi Ini Bisa Membuatmu Kaget Ketika Menggunakannya

Wah, ternyata ada aplikasi di handphone yang bisa membuatmu kaget saat menggunakannya. Apa sajakah itu?

112
0
SHARE

Saat menggunakan berbagai aplikasi media sosial yang tersimpan di dalam handphone pintar seperti Android maupun iOS, mungkin kamu hanya menemukan aplikasi yang memiliki fitur cukup keren untuk digunakan. Seperti misalnya Instagram, di aplikasi ini kamu bisa memposting sekaligus mengunggah langsung video yang menjelaskan sedang apa kamu saat ini dengan memanfaatkan paket kuota dari provider internet.

provider internet
source : Google

Namun, tidak demikian dengan beberapa aplikasi ini. Melansir dari sebuah blog, beragam aplikasi ini dianggap cukup unik karena tidak memiliki fitur yang biasa kita temukan di berbagai aplikasi media sosial. Lalu, aplikasi mana sajakah yang bisa membuatmu kaget ketika menggunakannya? Ini diantaranya;

  1. Nothing. Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesianya, arti kata dari Nothing ini berarti tidak ada. Nah, sesuai dengan arti yang menjelaskannya, aplikasi Nothing yang bisa diunduh di dalam handphone pintar sekelas iOS maupun Android ini pun tidak memiliki fitur sama sekali. Yang paling parahnya, apabila kamu sudah mengunduh aplikasi satu ini, kamu hanya akan melihat kata nothing dan tidak akan menemukan fitur lainnya. Lucu, ya?
  2. Fake Calls. Untuk kamu yang sekarang masih jomblo, aplikasi ini mungkin sangat kamu butuhkan. Gimana nggak, aplikasi dengan nama fake calls ini bisa kamu gunakan untuk menerima berbagai panggilan palsu yang sudah direkam sebelumnya. Menariknya lagi, dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu pun akan seolah-olah menerima telepon dari orang lain. Bahkan, kamu bisa loh menerima panggilan dari presiden salah satu negara.
  3. Sleep Sheep. Biasanya, ketika kamu susah tidur maka kamu pun akan disuruh untuk menghitung sekaligus membayangkan domba yang sedang melompat tinggi. Dari sinilah tercipta aplikasi Sleep Sheep. Dimana, aplikasi ini akan menampilkan domba yang melompat tinggi. Jika kamu tidak bisa tidur, kamu diperbolehkan menggunakan aplikasi ini dan menghitungnya sampai kamu merasakan kantuk yang teramat sangat.
  4. Most Expensive App. Berbeda dengan aplikasi satu ini, yang mana sesuai dengan nama yang diusungnya aplikasi ini dijual dengan harga yang sangat mahal sekitar dua juta rupiah. Namun, sayangnya ketika sudah mengunduh aplikasi ini, siap-siap saja kamu menangis. Lantaran, di aplikasi ini kamu tidak akan menemukan fitur seru yang diinginkan, melainkan hanya menemukan penjelasan bila aplikasi ini mmang mahal. Duh!

Gimana? Pada tertarik gak mengunduh salah satu di antara keempat aplikasi unik di atas? Penulis sih mau, tapi yang Sleep Sheep aja deh! Hehe –SH–