Home Hiburan

4 Karakter Kartun Anime Jepang yang Sangat Lucu

Karakter kartun anime asal Jepang yang sangat lucu dan imut

558
0
SHARE

Biasanya yang kita tahu, karakter anime yang memiliki wajah lucu dan sangat imut yang dibuat dalam bentuk kartun oleh produser terbaik asal negara Jepang hanyalah pokemon saja. Namun, siapa sangka? Ternyata, masih banyak lho karakter kartun anime yang berasal dari negara Jepang ini, yang sangat lucu dan imut. Ketika beraksi di dalam sebuah kartun pun, karakter kartun anime dari negara Jepang yang imut dan lucu ini sangatlah menggemaskan, dan tidak kalah menarik dengan karakter pokemon.

Lantas, apa sajakah karakter kartun anime asal Jepang yang sangat lucu dan imut? Yuks, langsung saja disimak ulasannya di bawah ini. Check it dot:

  • Luna dan Artemis
luna dan artemis
luna dan artemis

Bagi kalian pencinta anime Sailor Moon, pastinya sudah tidak asing lagi dengan duo kucing berwarna hitam dan putih, Luna dan Artemis. Di dalam anime Sailor Moon ini, kucing berwarna putih Artemis menemani Sailor Moon, dan kucing berwarna hitam Luna bersama dengan Sailor Venus. Duo kucing yang sangat imut dan lucu ini, sangatlah setia kepada majikannya. Di beberapa scene, duo kucing ini bertingkah seperti kucing biasa dan berekspresi sangat menggemaskan. Namun, dibalik kelembutan serta kegemasan yang dikeluarkannya, duo kucing ini merupakan penjaga yang sangat kuat.

  • Kon
kon
kon

Kon merupakan karakter anime yang muncul di anime Bleach, yang hidup di dalam sebuah boneka singa milik seorang anak bernama Ichigo Kurosaki. Dikarenakan Kon hanyalah roh pengganti, sehingga Kon tidak memiliki tubuh yang utuh dan hanya berbentuk sebuah pil. Namun, selama bersemayam di tubuh boneka singa, Kon pun terlihat sangat menggemaskan dan imut. Ditambah lagi, dirinya bisa melompat sangat tinggi dan berlari kencang, membuat Kon semakin lucu dan super imut.

  • Kerberos
kerberos
kerberos

Dari bentuknya saja, karakter kartun anime yang satu ini sudah sangat menggemaskan dan lucu seperti sebuah boneka beruang yang berukuran kecil. Kerberos sendiri biasa dipanggil dengan Kero yang menemani Sakura di dalam anime Cardcaptor Sakura. Karakter Kerberos ini, memiliki sifat yang sangat menyebalkan dan keras kepala, yang memiliki kekuatan bisa mengatur tanah dan api.

  • Kyubey
kyubey
kyubey

Kyubey sendiri adalah anime yang sangat lucu, berwarna putih dengan telinga panjangnya. Anime yang sangat lucu dan imut ini, muncul di dalam anime Puella Magi Madoka Magica, yang bertemu dengan seorang gadis Smp yang menyadari bahwa temannya memiliki kekuatan sihir. Meskipun menggemaskan, tapi karakter anime yang satu ini dianggap sebagai simbol kejahatan yang sebenarnya.

Hmm, gimana? Udah pada kenal belum sama karakter kartun anime yang ada di atas? –SH–