Home Properti

4 Dekorasi Unik Ini Masih Dipakai Sampai Sekarang

Siapa sangka, dekorasi unik ini masih banyak dipakai loh sampai sekarang. Percaya?

94
0
SHARE

Zaman memang dianggap sudah modern, namun nyatanya dekorasi unik ini masih dipakai loh hingga sekarang. Meskipun terbilang cukup lama, akan tetapi dekorasi ini tetap bisa dipadu-padankan dengan dekorasi baru sehingga menghasilkan nuansa yang lebih elegan. Melihat bagusnya dekorasi yang dihasilkan ini, tentu saja tidak mengherankan bukan apabila banyak penghuni yang mengaplikasikan dekorasi jadul ini ke dalam hunian mereka, sekalipun membeli hunian dengan harga apartemen Alam Sutera yang dibilang cukup mahal.

Nah, dekorasi unik mana sajakah yang masih dipakai hingga sekarang dan tidak lekang oleh zaman? Yuks, simak ulasannya disini yang dirangkum dari media.rooang:

  • Karpet Maroko
harga apartemen alam suter
source : vintage lawas

Siapa yang masih ingat dengan karpet Maroko? Salah satu karpet yang sangat terkenal di tahun 80an silam ini. Karpet Maroko sendiri memiliki ciri berbulu tebal dengan corak berbeda diantara satu karpet dengan yang lainnya. Tidak hanya digunakan ketika 80an, namun karpet ini masih tetap dipakai sampai sekarang sebab coraknya yang memang sangat elegan sehingga dapat mempercantik tampilan ruangan.

  • Kursi cangkang
harga alam sutera
source : alibaba

Hingga kini, kamu tentu masih melihat kursi cangkang ini di restaurant ataupun hiasan di dalam hunian? Siapa yang bisa mengira, jika kursi ini dibuat pada tahun 1948 oleh desainer ternama Ray Earmes dan Charles, loh! Memang sudah sangat jadul sekali, namun dengan menggunakan kursi ini dapat memberikan kenyamanan lebih untuk kamu sebab kursinya dibuat sesuai dengan bentuk fisik orang yang akan duduk.

  • Susun buku sesuai dengan warna
harga apartemen alam sutera
source : google

Masih menggunakan cara ini ketika menyusun buku di dalam hunian? Kamu termasuk ke dalam manusia super kreatif, guys. Sebab cara fenomenal ini sudah digunakan sejak puluhan tahun lalu. Meskipun terbilang jadul, akan tetapi penyusunan buku dengan cara ini bisa kamu aplikasikan di hunian. Selain membuat buku terlihat rapi, nuansa yang diberikan pun bisa mempercantik tampilan ruangan. Dan Anda bisa semakin memaksimalkannya dengan melatakannya pada sudut apartemen kosong atau sudut rumah kosong.

  • Subway tile
harga apartemen alam sutera
source : MSI stone

Mengggunakan dekorasi klasik untuk hunian pun akan semakin mempercantik suasana di dalam ruangan hunianmu. Gunakanlah dekorasi yang sudah dipakai semenjak puluhan tahun sebelumnya, di ruangan dapur hunian Anda. Dengan memakai dekorasi ini, maka dapat membuat nuansa dapur semakin terlihat elegan.

Gimana? Kamu tertarik menggunakan dekorasi unik ini di dalam hunian? –SH–