Home Film

3 Reality Show Paling Unik di Dunia

Berikut ini 3 Reality show yang sangat unik di dunia

186
0
SHARE

Biasanya, saat kamu menonton Reality Show melalui sebuah Laptop maupun smartphone Indonesia, tentu kamu akan menonton Reality Show yang tergolong biasa saja dengan kisah yang terkadang sangat dibuat-buat. Namun, lainnya hal dengan beberapa Reality Show yang akan kami disuguhkan di artikel ini. Meski tergolong menyajikan penampilan yang sangat nyata, berbagai Reality Show ini dianggap sangat tidak masuk akal dan begitu unik dibandingkan dari Reality Show lainnya di dunia, dikarenakan penayangan yang ditampilkan kepada para penontonnya sangat mencengangkan dan bisa membuat penonton sedikit shock.

Berikut ini adalah 3 Reality show yang sangat unik di dunia, yang mungkin saja akan membuatmu yang menonton terpengarah. Langsung disimak, deh!

  • Married by America
married by America
married by America

Meski penayangannya hanya berhasil bertahan selama satu season saja, tetapi Reality Show dengan nama Married by Amerika ini mampu menarik banyak penonton. Bagaimana tidak, reality show ini menayangkan show yang sangat unik, dimana para kontestan akan diperkenalkan secara live di televisi dan memilih pasangan yang disukainya. Setelah mendapatkan pasangannya masing-masing, pasangan ini akan dinikahkan secara langsung di televisi, yang beberapa minggu sebelumnya sudah hidup bersama agar mengenal satu sama lain. Yang paling menyenangkan, pasangan yang baru menikah ini, akan diberikan fasilitas layaknya bulan madu bersama dengan pasangan. Namun, di akhir show ini para pria meninggalkan pasangannya dan memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Sedih banget, deh!

  • 1900 House
1900 house
1900 house

Lain halnya dengan 1900 House, Reality Show yang satu ini menyajikan acara yang lebih menarik lagi. Yang mana, beberapa keluarga yang sudah hidup di zaman modern ini harus tinggal di sebuah rumah yang di desain sangat unik dan menjalani kehidupan bak di tahun 1900an. Meski unik, tetapi rumah yang ditinggali pun hanya terdiri dari tiga kamar, ruang makan, serta kamar mandi yang berada di luar rumah. Yang paling parahnya lagi, mereka harus hidup di dalam rumah yang tidak ada listrik maupun air di keran. Duh, bagaimana coba menjalani hidup yang seperti ini?

  • He’s Lady
he's lady
he’s lady

Di Reality Show yang bernama He’s Lady ini, para pria yang awalnya berbadan kekar dan sangar ditampilkan dalam bentuk wanita. Para pria ini ditantang menjadi wanita sejati yang harus berdandan layaknya seorang wanita. Pria-pria ini pun disuruh untuk menggunakan baju, sepatu, memakai hiasan yang biasanya dipakai oleh wanita. Meskipun begitu, tapi nantinya pria yang dinyatakan sangat cantik akan mendapatkan sebuah hadiah dari pihak penyelanggara.

Bagaimana? Apakah kalian mau menjadi salah satu peserta dari ketiga Reality Show di atas? –SH–