Home Hiburan

10 Lagu yang Mengingatkan Kita dengan The Walking Dead

Yuk, kumpulkan sepuluh lagu ini untuk disatukan dalam playlistmu!

340
0
SHARE
the walking dead
the walking dead

Season tujuh dari serial The Walking Dead sudah tayang. Hal ini kemudian membuat para penggemarnya bersuka cita karena bisa kembali menonton serial tersebut di saluran tv kabel. The Walking Dead merupakan serial televisi tentang zombie apocalypse di mana para manusia yang belum terinfeksi harus bertahan hidup agar tidak berubah menjadi walkers. Inilah yang kemudian membuat serial televisi ini menjadi menarik untuk diikuti; tidak hanya jalan ceritanya yang menarik, akting para aktornya juga patut diacungi jempol. Tidak hanya itu, musik yang terputar dalam serial ini juga sangat memorable, lho!

  1. Space Junk by Wang Chung. Dimainkan di season satu, episode satu, ketika Rick berada di dalam tank dan dikelilingi oleh Sebuah adegan pertama yang pastinya sangat terpatri di benak penggemar serial ini.
  2. I’m a Man by Black Strobe. Terputar pada season satu, episode dua, ketika Glenn berhasil membebaskan diri dari walkers dan mengemudikan mobil barunya menjauh dari kota.
  3. Tomorrow Is a Long Time by Bob Dylan. Ada di season satu, episode enam, ketika Rick dan gerombolan orang-orang yang selamat meninggalkan CDC, merasa tak berdaya.
  4. Civilian by Wye Oak. Di season dua, episode sepuluh, lagu ini terputar ketika Rick dan Shane berkendara menuju ladang.
  5. Saturday Night Special by Lynyrd Skynyrd. Pada season tiga, episode tujuh, ada adegan ketika para walkers saling berkelahi dan lagu ini terputar sebagai latar belakangnya.
  6. Precious Memories by The Stanley Brothers. Lagu ini terputar di season empat, episode satu, ketika Rick sedang berkebun dan menjalani kehidupan yang sederhana.
  7. Be Not So Fearful by A.C. Newman. Ketika Rick dan grupnya tiba di Terminus dan sejenak merasa tenang karena mereka menemukan sanctuary, lagu ini terputar di season empat, episode 15.
  8. Arsonist’s Lullabye by Hozier. Penggemar Hozier pasti bersorak ketika menemukan lagu ini terputar di season enam, episode 12, setelah tim Rick berkelahi dengan the Saviors.
  9. It’s All Over by Johnny Cash. Ketika Carol sedang bersiap untuk meninggalkan kota pada season enam, episode 15, lagu ini terputar sebagai latar belakangnya.
  10. Crying by Roy Orbison. Terputar baru-baru ini di season tujuh, episode tiga, ketika Dwight memainkannya untuk Daryl yang masih merasa sedih karena kepergian Glenn.

Dari sepuluh lagu di atas, mana nih lagu yang paling menyentuh untukmu? Kalo penulis sih, suka lagu Crying dari Roy Orbison 😀 Yuk, kumpulkan sepuluh lagu ini untuk disatukan dalam playlist!