Home Handphone

Saat Tidur Sering Terganggu oleh Smartphone? Ikuti Cara Ini!

Ikuti cara ini, agar tidak terganggu handphone saat tertidur

185
0
SHARE
handphone
handphone

Saat sedang tertidur dengan pulasnya, apakah kamu sering terbangun disebabkan handphone berbunyi? Jika, ya! Mungkin saja, kamu membutuhkan yang namanya mematikan handphone pintar ini apabila tengah mengistirahatkan pikiran dan tubuh. Memang sih, dengan dihidupkannya handphone ini ketika sedang tertidur, dapat difungsikan sebagai alarm untuk membangunkanmu di pagi hari. Namun, apabila merk handphone terbaik ini sudah menganggu kamu jika sedang tertidur pulas, tentu saja kamu pun akan dibuat kesal dan tidak akan dapat beristirahat dengan tenang sesuai yang diinginkan.

Tenang, mulai dari sekarang kamu tidak perlu lagi mengalami kekesalan dengan keadaan yang seperti ini, dikarenakan kami akan memberikan beberapa cara jitu yang bisa kamu ikuti, supaya kamu tidak terganggu lagi dengan handphone pintar ini. So, cara apa sajakah yang bisa kamu ikuti? Inilah beberapa diantaranya:

  1. Mengatur warna pada handphone. Supaya kamu tidak terganggu dengan handphone canggih ini tengah tertidur pulas, ada baiknya kamu mengatur warna yang diberikan oleh handphone. Misalkan saja, kamu mengatur warna layar di handphone dengan cahaya yang lebih gelap, dan menghindari penggunaan warna biru yang cukup terang. Dengan begini, tentu saja nantinya kamu tidak akan merasa terganggu apabila sedang tertidur.
  2. Memakai pelindung layar yang memiliki warna. Ternyata, memakai pelindung layar yang memiliki warna pada handphone, mampu meredam pencahayaan biru yang terdapat di dalam handphone. Sehingga, untuk kamu yang tidak ingin terganggu pada saat tidur malam harinya, sebaiknya gunakanlah pelindung layar handphone yang memiliki warna. Seperti contohnya, kamu bisa menggunakan pelindung layar berwarna orange atau lainnya.
  3. Alangkah baiknya jangan memegang handphone sebelum tidur. Cara ampuh untuk tidak diganggu oleh handphone saat tidur yaitu jangan memegang handphone sebelum tidur. Meski banyak notifikasi yang masuk ke dalam handphone, alangkah baiknya kamu tetap tidak menghiraukannya dan mengeceknya keesokan hari. Jika kamu sudah melakukan hal yang semacam ini, tentu kamu pun akan mendapatkan tidur yang berkualitas dan tidak akan merasa terganggu lagi.

Bagaimana? Apakah kamu yang memiliki handphone canggih yang tengah berkembang saat ini, sudah melakukan beberapa cara yang sudah penulis sajikan di atas? –SH–