Home Rumah

Rumah Mayfair Alexander McQueen Masuk Bursa Properti

Anda tertarik membeli rumah Mayfair milik Alexander McQueen yang masuk bursa properti?

335
0
SHARE
rumah Mayfair Alexander McQueen
rumah Mayfair Alexander McQueen

Mayfair residence milik Alexander McQueen telah masuk bursa properti dengan harga $10.6 million setelah direnovasi secara besar-besaran. Mengintip ke dalam rumah ini pastinya akan mengingatkan Anda dengan luxury residence mega kuningan yang paling megah dan paling mewah. Siap untuk mengintip ke dalam rumah milik almarhum desainer ternama ini?

Usut punya usut, bangunan yang menjadi tempat tinggal McQueen ini ternyata penuh dengan sejarah. Properti tersebut pertama kali dibangun pada tahun 1897 sebagai sebuah bangunan perumahan dan dihuni oleh His Highness Alexander Mountbatten, cucu dari Queen Victoria dan kerabat dari Louis and Philip Mountbatten. Di tahun 1934, rumah ini kemudian berpindah kepemilikan dan dihuni oleh PG Woodhouse. Pada tahun 1945, bangunan ini berubah fungsi menjadi sebuah flats.

McQueen kemudian membeli bangunan yang terletak di 17 Dunraven Street ini pada tahun 2009. Ia mengubah flats tersebut menjadi sebuah hunian yang akan diisi oleh dirinya sendiri. Dalam masa perombakan, McQueen bahkan menyewa sebuah apartemen di dekat bangunan tersebut untuk memantau perkembangannya. Sayang, di tahun 2010, McQueen justru mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di apartemennya. Media menyebutkan bahwa McQueen bunuh diri sembilan hari setelah kematian ibunya. Teman terdekat McQueen menyebutkan bahwa ia mengalami hari yang berat dan sedikit depresi saat mengetahui ibunya meninggal karena kanker. Di satu hari di bulan Februari, McQueen pun gantung diri di apartemen dengan ikat pinggangnya dan ditemukan oleh pembantu rumah tangganya.

Layaknya sebuah rumah milik desainer, Mayfair Residence ini dilengkapi dengan catwalk yang dihiasi dengan kaca dan juga foto-foto hasil karya terbaiknya. Rumah seluas 1.790 kaki persegi ini juga memiliki roof terrace, pemandangan indah dari balkon, kamar mandi dengan lantai marble, dan juga VIP bedroom suites. And not to mention, the gorgeous furniture around this house! Pastinya sanggup membuat Anda tercengang.

Tertarik untuk membeli rumah almarhum Alexander McQueen ini? Untuk informasi lebih lanjut, silakan kontak agen Wetherell di website resmi mereka: wetherell.co.uk. dan juga Knigh Frank di knightfrank.co.uk.