Home Liburan

Menikmati Camilan dan Bangunan Unik Dago Bakery Punclut

Mau menikmati camilan sambil menikmati pemandangan alam yang sangat indah? Kunjungi Dago Bakery Kunclut di kota Bandung!

970
0
SHARE
dago bakery punclut
source : google

Bosan berwisata di Bandung bagian kota? Tidak perlu khawatir, karena Bandung masih memiliki banyak sekali tempat wisata lain yang berada di area perbukitan. Beberapa di antaranya berlokasi dekat dengan Bandung Hotel, tetapi ada juga yang berlokasi cukup jauh dari hotel. Namun, dimanapun lokasinya pasti akan tetap menarik untuk dikunjungi, karena pemandangan serta suasana yang ditawarkan sangat luar biasa indahnya.

Salah satunya adalah Dago Bakery Punclut, yang berlokasi di JL. Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Sebenarnya, Dago Bakery Punclut ini adalah cabang dari gerai yang ada di Dago, tetapi ada keistimewaan lain yang dimiliki oleh cabang ini, yaitu pemandangannya. Yap, lokasinya yang berada di atas ketinggian membuat kamu bisa menikmati camilan yang dipesan sambil menikmati Kota Bandung dari atas ketinggian. Apalagi tempat duduk yang ada di resto ini berada di luar ruangan, sehingga suasana alamnya akan semakin terasa. Namun bersiaplah dengan angin yang berhembus dengan kencang, ya! Nah, bagi Anda yang tidak suka suasana outdoor, tidak perlu khawatir karena masih resto ini menyediakan tempat duduk di dalam ruangan.

Selain itu, bangunan resto ini juga terbilang sangat unik. Kamu akan melihat bangunan berbentuk pintu masuk kastil di resto ini. Bangunan ini membuat resto ini layaknya sebuah negeri dongeng seperti yang sering ada pada cerita princess. Tidak hanya itu, bagi kamu yang tidak takut ketinggian, ada sebuah jalan kecil berbentuk setengah lingkaran di dekat pintu kastil tersebut. Dijamin, kamu tidak hanya bisa menikmati pemandangan yang luar biasa indah dari sini, tetapi juga hasil foto yang sangat menarik. Namun, karena lokasinya yang cukup tinggi, untuk kamu yang takut dengan ketinggian ada baiknya jika menghindarinya.

Nah, setelah membahas masalah suasana, saatnya membahas makanan. Yap, namanya juga resto, makanan tentu menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan, bukan? Meskipun namanya adalah “bakery”, bukan berarti resto ini hanya menyediakan roti saja, ya! Kamu bisa memesan beberapa menu camilan lain seperti pizza atau gorengan.  Bahkan, kamu juga bisa memesan menu yang cukup mengenyangkan seperti nasi. Sementara untuk minumnya, kamu bisa memesan berbagai jenis minuman duingin maupun hangat, seperti capucinno.

Untuk kamu yang sering memimpikan berwisata di negeri dongeng, wajib untuk menyempatkan diri datang ke sini ketika sedang ke Bandung.