Home Hiburan

Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Sanur Bali

Inilah beberapa kegiatan seru yang bisa dilakukan di Pantai Sanur Bali. Yuks, dicoba!

367
0
SHARE

Bagi kalian yang tengah berlibur di Pantai Sanur Bali bersama dengan keluarga dan orang yang dicintai sambil ditemani mobil mitsubishi delica, dan belum mengetahui kegiatan apa sajakah yang bisa dilakukan di Pantai Sanur Bali ini. Maka, kalian sangat dianjurkan sekali melakukan berbagai kegiatan seru seperti yang ada di bawah ini. Dengan melakukan beberapa kegiatan seru di pantai yang satu ini, tentunya kalian akan semakin merasakan suasana liburan yang sangat menyenangkan di Pantai Sanur ini.

Pantai Sanur Bali
Pantai Sanur Bali

So, kegiatan apa sajakah yang bisa kalian lakukan di Pantai Sanur Bali ini? Mari, langsung saja disimak ulasannya di bawah ini, check it out:

  1. Mandi di hari Banyupinaruh. Siapa sangka? Kegiatan mandi di hari Banyupinaruh ini, ternyata menjadi kegiatan favorit bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Mandi Banyupinaruh sendiri merupakan hari dimana umat Hindu membersihkan diri. Uniknya, saat mandi Banyupinaruh ini, semua wisatawan diperbolehkan mandi bersama dengan warga sekitar, yang sedang melakukan kegiatan mandi Banyupinaruh ini.
  2. Jangan lupa melihat moment matahari terbit. Ketika kalian sedang berlibur di Pantai Sanur ini, usahakan kalian jangan lupa untuk melihat moment matahari terbit di ufuk timur. Tentunya, kegiatan yang satu ini paling banyak dinikmati oleh para wisatawan, dikarenakan pemandangan yang disuguhkan sangatlah indah dan begitu menakjubkan. Yang paling menariknya, kegiatan melihat matahari terbit ini, dulunya juga dilakukan oleh presiden Ir. Soekarno dan Jawaharlal Nahru saat berkunjung di Pantai Sanur.
  3. Berkeliling Pantai Sanur menggunakan sepeda. Kegiatan seru lainnya yang bisa dilakukan di pantai ini adalah berkeliling Pantai Sanur menggunakan sepeda. Buat yang ingin melakukan kegiatan ini, maka kalian hanya perlu menyewa sebuah sepeda di tempat penyewaan sepeda dan cukup membayar uang sebesar 5.000 sampai dengan 10.000 rupiah. Tentu saja, dengan berkeliling Pantai Sanur ini bersama dengan sepeda, kalian akan semakin menikmati setiap sudut Pantai Sanur.
  4. Merasakan sensasi olahraga air. Sama-sama kita ketahui, ombak yang ada di Pantai Sanur tergolong kecil, dan sangat aman sekali untuk merasakan sensasi olahraga air. Nah, buat kalian yang ingin merasakan sensasi olahraga air di Pantai Sanur ini, kalian bisa nih menyewa sebuah Kano dengan membayar uang seharga 20 ribu rupiah saja, dan kalian pun bisa memainkannya sepanjang hari hingga puas.

Itulah beberapa kegiatan seru yang bisa kalian lakukan di Pulau Sanur Bali. Selamat Mencoba! –SH–