Home Transportasi

Ini Bus Paling Mahal di Dunia (part II)

Ini nih bus super mewah dengan harga yang sungguh luar biasa mahal!

323
0
SHARE

Bepergian ke sebuah tempat wisata yang terdapat di Indonesia tourism marketplace, memang sangat menyenangkan dan begitu menggembirakan. Bagaimana tidak, dengan menggunakan bus ini para penumpang dapat bergerak dengan leluasa, lantaran ukuran yang diberikan oleh bus jauh lebih besar dibandingkan dengan sebuah mobil. Selain itu, saat melakukan perjalanan dengan alat transportasi bus ini, penumpang pun bisa melihat pemandangan dengan sangat jelas. Ditambah lagi, jika bus yang dijadikan sebagai alat transportasi untuk bepergian ini menggunakan fitur lengkap dengan tampilan yang sangat mewah, bisa-bisa membuat banyak penumpang tidak mau untuk turun dari busnya.

Berikut beberapa bus yang mempunyai fitur mewah dan dihargai dengan harga jual yang paling mahal di dunia. Disimak, deh!

  • Bus Volkner Mobil Performance
Volkner Mobil Performance
Volkner Mobil Performance

Bus Volkner Mobil Performance mempunyai panjang sekitar 12 m, yang di bagian bagasi bus bisa diletakkan sebuah mobil mewah seukuran sedan. Bus yang sangat mewah ini dihargai dengan harga sebesar 1.760.000 dollar Amerika Serikat. Di bagian dalam bus ini, di desain bak hotel mewah berjalan dengan fitur yang sangat lengkap dimana terdapat kamar mandi, sofa yang terbuat dari kulit asli, ruang lobi, kamar mandi, dan fasilitas mewah lainnya.

  • Bus Marchi Mobile Elemment Palazzo
Marchi Mobile Elemment Palazzo
Marchi Mobile Elemment Palazzo

Bus Marchi dibuat dengan tampilan yang sangat elegan dan elit, yang mana tampilan interior sekaligus eksterior bus dibuat mirip dengan film fiksi ilmiah yang berasal dari Hollywood. Bagian dalam bus ini, memiliki desain yang begitu persis bak hotel berbintang lima dengan bagian lantainya campuran antara lantai kayu langka dengan keramik. Di bus ini, juga terdapat sofa, dapur, kamar mandi yang bisa digunakan untuk keperluan selama bepergian. Dan, alat transportasi yang satu ini pun dijual dengan harga sekitar 3.000.000 dollar AS.

  • Bus Featherlite Vantare Platinum Plus
Featherlite Vantare Platinum Plus
Featherlite Vantare Platinum Plus

Bus yang dijual kepada publik seharga 2.500.000 dollar AS ini, memiliki interior yang sangat unik dan menarik. Di bagian lantai bus ini, terbuat dari marmer Inca yang sangat langka bila dicari di berbagai negara di dunia. Sedangkan, untuk bagian furniture yang ada pada bus ini dilapisi kulit asli yang langsung diimpor dari negara Italia. Dengan fasilitas mewah yang dimiliki, mampu menjadikan bus ini mirip dengan hotel berbintang berjalanan yang dikendarai oleh seorang sopir.

Bagaimana nih? Kalian tidak tertarik melakukan perjalanan menggunakan bus mewah ini? –SH–