Home Apartemen

Dinding Putih Tak Lagi Membosankan dengan Cara Ini

Agar tidak membosankan, hiasi dinding apartemen dengan beberapa cara ini!

266
0
SHARE

Bagi kamu yang tinggal di apartment mega kuningan, pastinya pernah merasa bosan ketika melihat dinding putih nan polos tanpa hiasan apa pun. Rasanya akan menarik ya jika dinding putih ini bisa berwarna dan memberikan sedikit keceriaan di apartemen. Tentunya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan: mulai dari mengecat dinding dengan warna-warna cerah atau memasang wallpaper untuk menghias dinding putihnya. Hanya saja, terkadang mengecat dinding merupakan pekerjaan yang berat bagi kamu yang sibuk dari Senin sampai Jumat.

hiasan dinding apartemen
hiasan dinding apartemen

Kalau kamu mau menghias dinding putih namun dengan cara yang sederhana, ini nih caranya:

  1. Pasang foto-foto di dinding. Memasang foto merupakan salah satu cara termudah untuk menghias dinding putih polos menjadi lebih berwarna. Belilah pigura-pigura berbentuk lucu untuk dipajang di dinding dan dijadikan sebagai gallery wall. Dengan begitu, dinding polos akan bertransformasi menjadi dinding kenangan.
  2. Menempel karpet di dinding. Malas membeli wallpaper dan bingung cara memasangnya? Cari cara termudah untuk menghias dinding tanpa harus mengeluarkan uang! Manfaatkan saja koleksi karpet di apartemen untuk menutupi permukaan dinding. Karpet tidak hanya bisa digunakan untuk menutupi lantai, tetapi juga bisa menghias dinding. Lucu sekaligus memberi sentuhan yang berbeda.
  3. Rak buku. Suka baca? Nah, manfaatkan hobi kamu ini dengan memajang koleksi buku pada rak buku yang menempel di dinding. Kamu bisa menyusun buku-buku berdasarkan warnanya, untuk memberi sentuhan keceriaan pada dinding putih polosmu. Sekarang ini ada banyak rak buku aneka bentuk yang lucu-lucu untuk menjadi elemen pemanis interior.
  4. Rak gantung untuk menaruh pajangan. Rak gantung cocok untuk menjadi tempat menaruh pajangan bagi kamu yang suka jalan-jalan! Biasanya, sepulang dari traveling, selain membawa foto dan segudang cerita, kamu pun akan membawa banyak pajangan yang akan mengingatkan kamu pada perjalanan tersebut. Nah, dibanding didiamkan saja di kamar, lebih baik dipajang, kan? Buat saja rak gantung sederhana dari kaca nako dan juga sudut segitiga. Mudah sekaligus hemat!

Itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat dinding putih di apartemen tak lagi membosankan. Semoga membantu 😀