Home Film

Siapa Sangka, Film Hollywood Ini Diadaptasi dari Game, Loh!

Yuk, nonton film Hollywood yang diadaptasi dari game. Dijamin, seru!

1029
1
SHARE

Inspirasi membuat film bisa datang dari mana saja. Entah itu, dari kisah nyata, biografi seseorang, kehidupan penulis, bahkan dari sebuah game. Ya, beberapa film Hollywood ini, contohnya. Di mana, filmnya sendiri terinspirasi dari game super seru yang sering dimainkan oleh para gamer sejati. Apakah kamu sudah menontonnya? Jika belum, yuk, tonton dengan membeli promo paket internet.

film Hollywood
source : detik.com

Lantas, film mana sajakah yang dimaksud?

  1. Resident Evil: Welcome to Racoon City

Bagi yang suka bermain game online maupun offline pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Resident Evil. Game super seru ini seringkali diadaptasi menjadi seri anime hingga film live action. Yang terbaru adalah film Hollywood berjudul Resident Evil: Welcome to Racoon City yang tayang 2021 lalu.

Film ini mengisahkan tentang kota Racoon yang dulu pernah dihuni oleh Umbrella Corporation, perusahaan farmasi yang kini sudah terbengkalai. Kota ini dulunya juga pernah ditinggali oleh Claire, yang kembali ke kota mencari kakaknya yang bernama Chris. Ketika berada di kota ini, Claire merasa ada yang janggal terlebih ada kasus hilangnya dua orang petugas polisi. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Yuk, tonton saja filmnya!

  1. Halo

Menjadi salah satu game paling populer dekade ini, game Halo sendiri akan hadir sebagai film layar lebar yang akan menghibur penggemarnya. Setelah, sebelumnya sempat diaptasi menjadi series, film pendek, hingga novel.

Melansir dari salah satu sumber, film ini berfokus pada Master Chief, karakter protagonis dari game. Film ini rencananya tayang pada 24 Maret 2022 berbarengan dengan keluarnya game Halo Infinite. Seru? Sudah pasti, untuk itu, jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya, ya!

  1. Uncharted

Film yang dibintangi Tom Holland ini juga diadaptasi dari sebuah game dengan judul sama, yakni Uncharted. Game ini dulunya dirilis pada tahun 2007 silam. Untuk filmnya sendiri tetap akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Nathan Drake yang memburu harta karun. Nathan Drake sendiri merupakan anak dari Sir Francis Drake, salah seorang penjelajah legendaris.

Bisa dikatakan film ini ditampilkan dengan penuh aksi ditambah dengan latar alam yang memukau sehingga semakin menarik untuk ditonton, Kerennya lagi, film ini juga mengajak penonton memecahkan misteri untuk mendapatkan harta karun yang diburu.

Wah, seru sekali bukan filmnya? Yuk, langsung saja ditonton! Nah, selain ketiga film di atas, kamu juga bisa loh menonton Gotham, serial yang menjadi cikal bakal The Batman. Dijamin seru!

1 COMMENT

Comments are closed.