Home Hiburan

Perfect Marriage Revenge – Kembali ke Masa Lalu untuk Ubah Keadaan

Perfect Marriage Revenge, tidak hanya mengisahkan tentang perjalanan lintas waktu tapi juga kawin kontrak dan aksi balas dendam. Tonton deh dramanya supaya kamu nggak dibuat penasaran!

276
0
SHARE

Pernah terpikirkan untuk kembali ke masa lalu? Semisal bisa kembali, apa yang akan kamu lakukan? Maybe, banyak sekali yang ingin kamu coba di masa lalu, ya? Nah, bicara mengenai masa lalu, ada loh drama Korea yang mengangkat kisah tentang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.

drakor
source : Google

Dramanya berjudul Perfect Marriage Revenge, yang tidak hanya mengisahkan tentang lintas waktu tapi juga kawin kontrak dan aksi balas dendam pemeran utamanya. Gimana kisahnya, ya? Mari, simak di sini!

Alur Cerita Perfect Marriage Revenge

Berawal dari Han Yi-joo, perempuan muda berparas cantik yang mendatangi pameran lukisan ibu angkatnya. Namun, bukannya happy-happy, Yi-joo malah harus menerima kenyataan pahit—dirinya dituduh jadi tersangka karena membuat lukisan palsu yang dipamerkan pada pameran lukisan ibunya. Yi-joo sendiri memang mahir dalam membuat lukisan, namun tidak pernah diakui oleh ibu angkatnya.

Yi-joo yang mau mendapatkan pembelaan dari suaminya, Yoo Se-hyuk, malah dibuat semakin bersedih karena di depan dirinya sang suami menyatakan rasa suka pada adik angkatnya bernama Han Yoo-ra. Akhirnya, di tengah kekalutan hatinya tersebut, Yi-joo mencoba kabur dari kejaran polisi dan apesnya ia malah mengalami kecelakaan di jalan. Yang membuatnya kritis dan sulit untuk bangun kembali.

Di sinilah fenomena unik terjadi, Yi-joo diberikan kesempatan kembali ke masa lalunya atau tepatnya setahun sebelumnya. Tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, Yi-joo langsung berencana balas dendam pada semua orang yang sudah membuatnya kecewa. Dimulai dari suaminya, ia memutuskan membatalkan pertunangannya. Lalu, Yi-joo juga nekat mendatangi calon suami adik angkatnya, Seo Do-gook.

Bahkan, Yi-joo pun melakukan pernikahan kontrak dengan Seo Do-gook dengan tujuan untuk membalaskan perlakuan yang didapat dari keluarganya. Tentu saja, semua orang sangat terkejut dengan apa yang dilakukan Yi-joo karena dirinya terkenal sangat polos, penurut, dan anak baik. Singkatnya, Yi-joo yang masih mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari ibu dan adik angkatnya tahu kalau dirinya adalah anak kandung ayahnya.

Ibu angkatnya tentu tidak terkejut dengan kenyataan tersebut karena sebelumnya sudah tahu. Lalu, Yi-joo dan Do-gook pun berencana untuk mengungkapkan perbuatan jahat yang dilakukan ibu angkatnya. Gimana, menurutmu berhasilkah Yi-joo melakukan balas dendamnya? Apakah akan tumbuh benih-benih cinta antara Yi-joo dan Do-gook? Langsung saja nonton dramanya supaya tidak dibuat penasaran.

Selamat menonton, ya!