Home Hiburan

Menguak Misteri di Drama Lies Hidden in My Garden

Suka nonton drama bergenre pembunuhan? Maka, drakor Lies Hidden in My Garden wajib masuk dalam list tontonanmu!

500
0
SHARE

Punya rumah dengan pekarangan yang luas merupakan impian semua orang. Yap, gimana tidak, kamu bisa dengan bebas melakukan aktivitas apapun di sana, mulai dari menanam tanaman hingga mengadakan acara keluarga. Namun, bagaimana jadinya kalau pekarangan tersebut ternyata dijadikan sebagai tempat menguburkan seseorang yang tidak dikenal?

drama misteri
source : wolipop

Hmm, kejadian itu terjadi di drama Korea berjudul Lies Hidden in My Garden. Penasaran dengan kisahnya? Langsung deh baca sinopsisnya di artikel ini!

Sinopsis Drama

Drama yang dibintangi oleh aktris cantik Kim Tae-hee dan Lim Ji-yeon ini menceritakan tentang dua orang wanita yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Pertama, ada Joo-ran (Kim Tae-hee), ibu rumah tangga yang kehidupannya sangat sempurna dan hidup bahagia bersama suami dan putranya. Ia tinggal di sebuah rumah mewah dengan pekarangan yang luas.

Namun, kesempurnaan yang dirasakan Joo-ran tersebut sirna setelah dirinya mencium bau busuk dari pekarangan rumahnya. Ketika ia bertanya pada sang suami, malah suaminya tidak mencium bau apa-apa dan menganggapnya itu hanya bau dari pupuk tanaman.

Tapi, Joo-ran tidak percaya begitu saja, terlebih setelah dirinya mendengar tetangga di depan rumahnya juga mencium bau busuk dan karena penasaran ia menggali pekarangan rumahnya lalu menemukan tangan seseorang terkubur di sana. Ia pun mulai curiga pada suaminya.

Di sisi lain ada Sang-eun (Lim Ji-yeon) yang tinggal di sebuah apartemen kecil bersama sang suami. Dirinya selalu mendapatkan kekerasan dari suami atau KDRT walau melakukan kesalahan yang sepele. Ia pun pura-pura hamil agar suaminya tidak semakin marah padanya.

Ia berniat untuk mengajukan perceraian dan sudah mengumpulkan bukti-bukti perlakuan kasar suaminya padanya. Namun, perceraian tersebut tidak jadi dilakukan karena Sang-eun mendengar kabar kalau suaminya meninggal ketika bertemu dengan kenalannya.

Apakah kecurigaan Joo-ran terhadap suaminya benar adanya? Dan Sang-eun menemukan pembunuh suaminya? Tonton langsung deh dramanya!

Fakta Drama

  • Digarap sutradara ternama

Drama ini digarap oleh Jung Ji-hyun, sutradara kenamaan asal Korea Selatan yang sudah menelurkan banyak drama populer seperti Twenty Five, Twenty One, Mr. Sunshine, dan drama lainnya.

  • Dibintangi Kim Tae-hee dan Lim Ji-yeon

Kolaborasi apik antara Kim Tae-hee dan Lim Ji-yeon. Di mana, Kim Tae-hee sebelumnya pernah bermain di drama Hi, Bye Mama tahun 2020 silam. Lalu, Lim Ji-yeon baru merampungkan drama The Glory.

  • Kisahnya yang penuh misteri

Seperti yang dijelaskan di bagian sinopsisnya, drama ini menyuguhkan kisah yang penuh misteri. Di mana, Joo-ran yang mencium bau busuk dari pekarangan rumahnya. Lalu, suami Sang-eun yang tiba-tiba meninggal.

Tampaknya seru ya dramanya? Ditonton aja kalau kamu penasaran! ?