Home Film

Ini, Film Hollywood Wajib Tonton di Bulan Mei (part II)

Ini dia film Hollywood yang wajib kamu tonton bulan Mei 2017

190
0
SHARE

Selain film terbaik Indonesia, di bulan Mei 2017 ini akan bermunculan pula beberapa film Hollywood yang wajib kalian tonton di bioskop kesayangan. Berbagai film yang ditayangkan pada bulan Mei ini pun mengangkat banyak genre film, mulai dari horor, fantasi, komedi, thriller, laga, dan sebagainya. Meski film Hollywood ini dirilis dengan banyak genre, namun jalan cerita yang disuguhkan oleh film ini patut untuk diacungi jempol.

Melanjutkan kembali artikel sebelumnya dengan judul sama, inilah beberapa film Hollywood yang sangat wajib kalian tonton bersama dengan orang terkasih.😊

  • One Last Heist
one last heist
one last heist

Ada yang berbeda dari film Hollywood One Last Heist ini. Dimana, film yang diangkat langsung dari kehidupan nyata ini berkisah tentang empat orang lansia yang merampok sebuah perusahaan bernama Hatton Garden Safe Deposit di Inggris. Keempat lansia ini mencuri uang di area bawah tanah yang terbilang paling aman untuk menyimpan uang. Namun, sayang keempat orang yang sudah berusia senja ini pun berhasil membobol keamanan dan membawa kabur uang sebanyak 200 juta poundsterling atau setara dengan 3.5 triliun rupiah. Dan, di dalam kenyataannya perampokan ini dianggap sebagai insiden perampokan paling besar di Inggris.

  • Free Fire
free fire
free fire

Film yang diperankan oleh Brie Larson, Cillian Murphy, Sharlto Copley, dan Armie Hammer ini mengusung tema film laga yang dicampurkan dengan komedi. Film yang sangat seru ini mengisahkan tentang pertemuan antara sebuah geng dan kelompok Irlandia. Di dalam pertemuan ini, Justine yang menjadi seorang perantara pertemuan akan bertemu dengan Vernon dan Ord yang berniat untuk menjual senjata. Namun, sayangnya ketika akan melakukan serah terima senjata yang akan dijual malah terjadi baku tembak yang sangat menegangkan.

  • Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge
pirates of the caribbean: salazar's revenge
pirates of the caribbean: salazar’s revenge

Film dibintangi oleh Johnny Depp ini, akan kembali menyajikan kisah film bajak laut paling nyentrik yang bernama Jack Sparrow. Di dalam filmnya sendiri, Jack Sparrow dikejar oleh Armando Salazar musuh bebuyutannya di masa lalu yang bertekad untuk membunuh para bajak laut yang berlayar mengarungi berbagai samudera. Untuk mengalahkan musuhnya ini, Jack Sparrow harus mencari sebuah artefak dengan nama Trident of Poseidon, yang bisa memberi kekuasaan penuh menjadi seorang yang berkuasa di lautan.

Jangan lupa untuk menonton berbagai film Hollywood yang akan ditayangkan di bulan Mei ini ya, gengs! –SH–