Home Makanan

Bekal Ini Bisa Anda Jadikan Sebagai Camilan Saat Liburan

Yuks, bawa bekal ini saat liburan bersama dengan keluarga!

95
0
SHARE

Selama melakukan perjalanan liburan, Anda memang membutuhkan berbagai persiapan. Selain penting membawa asuransi perjalanan keluarga yang akan menanggung biaya pengobatan ketika terjadi kecelakaan sekaligus memeriksa kondisi kendaraan, Anda pun diwajibkan untuk membawa bekal nan praktis dan sehat untuk camilan ketika dalam perjalanan menuju tempat liburan. Meski, nantinya saat di perjalanan Anda bisa menemukan beragam macam camilan enak yang dijual oleh para pedagang, namun tentu saja camilan yang dijual jelas tidak murah.

Untuk itu, membawa berbagai bekal ini saat melakukan perjalanan liburan sangat penting untuk Anda. Apa sajakah itu? Adapun diantaranya adalah sebagai berikut ini;

  • Beef Sandwich
asuransi perjalanan keluarga
source : jamiecooksitup.net

Membawa bekal beef sandwich, tentu sudah tidak asing bagi Anda yang melakukan perjalanan ketika liburan. Pembuatannya yang praktis sekaligus bahannya yang sangat mudah ditemukan dan tidak terlalu mahal, maka camilan enak untuk perjalanan liburan pun bisa Anda dapatkan. Cukup dengan menyiapkan bahan berupa roti tawar, daging, selada, mentimun, keju yang saling ditumpuk menjadi satu, beef sandwich langsung dapat jadikan sebagai camilan untuk perjalanan ketika liburan.

  • Kimbap
asuransi perjalanan keluarga
source : yelp.com

Bagi Anda pencinta K-Pop maupun K-Drama, pasti tahu dong dengan camilan satu ini? Yap, dia adalah Kimbap, camilan lezat yang sering dijadikan sebagai bekal untuk dibawa ke sekolah maupun piknik di Korea Selatan. Camilan enak ini dibuat dengan cara nasi putih yang digulung dengan rumput laut bersama dengan mentimun, wortel, berbagai jenis daging. Bentukannya memang sangat mirip dengan camilan sushi dari Jepang, hanya saja isian yang dimasukkan tidaklah sama.

  • Martabak Telur Mini
asuransi perjalanan keluarga
source : blog.lezatacademy.com

Anda pun bisa membawa bekal untuk di perjalanan berupa martabak telur mini yang berasal dari Timur Tengah. Selain rasanya yang lezat, pembuatan camilan martabak telur mini ini pun bisa dikatakan cukup mudah. Dimana, Anda tinggal menyiapkan kulit lumpia, kornet, daun bawang, bawang Bombay yang dipotong, telur, garam, merica, dan kaldu sapi. Lalu, semua bahan yang sudah disiapkan selain kulit lumpia Anda campurkan menjadi satu. Setelah itu, campuran bahan ini diletakkan di atas kulit lumpia, dan kemudian dibungkus membentuk kotak. Selanjutnya, Anda bisa langsung menggorengnya di minyak panas.

Tuh, buat Anda yang mau melakukan perjalanan liburan, jangan lupa membuat beberapa bekal di atas, ya! –SH–