Home Apartemen

4 Apartemen Horor Di Dunia, Berani Tinggal Disana?

Bicara tentang apartemen mewah yang memiliki kisah horor. Ternyata, ada beberapa apartemen mewah di dunia yang memiliki kisah horor. Apa saja ya apartemennya? Yuks, langsung saja disimak!

211
0
SHARE

Tinggal di apartemen mewah memang sangat mengasyikkan. Apalagi, tinggal di apartemen luxury residence mega kuningan. Penghuni akan mendapatkan semua fasilitas mewah yang diberikan oleh apartemennya. Akan tetapi, apa jadinya jika apartemen mewah yang ditinggali memiliki kisah horor? Hhmm, tentu saja penghuni yang tinggal di apartemen sedikit terganggu. Nah, bicara tentang apartemen mewah yang memiliki kisah horor. Ternyata, ada beberapa apartemen mewah di dunia yang memiliki kisah horor.

apartemen horor
apartemen horor

Apa saja yaa apartemennya? Yuks, langsung saja disimak:

  1. The Dakota Apartemen di Amerika Serikat. The Dakota Apartemen merupakan salah satu apartemen mewah yang terletak di Amerika Serikat, tepatnya di sudut West 72nd Street Central Park. The Dakota apartemen sendiri dibangun pada tahun 1884. The Dakota apartemen mulai di cap sebagai apartemen yang memiliki kisah horror, semenjak adanya kejadian pembunuhan yang menewaskan seorang penyanyi The Beatles, John Lehnon. Menurut beberapa saksi mengatakan, hantu John Lehnon masih bergentayangan di lorong-lorong apartemen, dan sering menampakkan diri kepada penghuni apartemen. Bahkan, Yoko Ono istrinya John Lehnon pernah melihat hantu suaminya sedang duduk bermain piano di apartemennya.
  2. Normandie Apartemen di China. Normandie Apartemen adalah salah satu apartemen yang terletak di Shanghai China. Terkenalnya Apartemen Normandie sebagai apartemen yang memiliki kisah horror, semenjak banyaknya penghuni apartemen yang bunuh diri dengan cara melompat dari kamarnya. Saking banyaknya yang bunuh diri dengan cara melompat, maka masyarakat menamai apartemen Normandie dengan nama apartemen “papan loncat”. Bahkan, dulu pernah ada seorang bintang film China yang juga melompat dari lantai 7 gedung apartemen. Dan, semenjak kejadian itu banyak hantu orang yang bunuh diri bergentayangan di apartemen.
  1. La Calle Del Sol Apartemen Di Columbia. Selanjutnya, apartemen yang memiliki kisah horror di dalamnya yaitu La Calle Dei Sol yang terletak di Columbia. Awal mulanya, apartemen La Calle Dei Sol dibangun untuk komunitas agama. Akan tetapi, pada tahun 1945 beralih fungsi menjadi markas untuk Columbian Intelligence Service. Banyak tahanan yang dipenjara dan disiksa di markas ini. Dan tak sedikit tahanan yang meninggal. Baru-baru ini markas yang pernah dijadikan penjara berubah fungsi menjadi apartemen mewah. Semenjak menjadi sebuah apartemen, banyak penghuni yang mendengar suara-suara aneh seperti ada yang menjerit, merintih, tertawa, dan lainnya. Para penghuni apartemen percaya, kejadian yang dialami berasal dari arwah tahanan yang pernah disiksa di tempat itu.
  2. Amber Apartement di Malaysia. Amber apartement terletak di negeri Jiran Malaysia. Walaupun apartemennya tidak semewah yang lainnya, tapi bukan berarti Amber apartement terbebas dari yang namanya kisah horror. Menurut beberapa saksi mata yang pernah tinggal di Amber apartement mengatakan bahwa, tinggal di Amber apartment merupakan mimpi buruk bagi mereka. Kenapa? Ya, hal ini dikarenakan banyaknya penghuni apartement yang melihat arwah yang jatuh dari lantai atas gedung dan hilang sebelum sampai tanah. Dan juga, jika ada masyarakat yang melewati apartemen di malam hari, akan mendengar suara orang menangis, dan memanggil-manggil namanya.

Gimana? Kalian tertarik gak tinggal di apartemen horror yang tersebar di dunia ini? –SH–